Skip to content

Boyband Korea Terpopuler Versi LEECHACHANGMIN

Desember 16, 2010

DONGBANG SHINKI /DBSK /TVXQ /TOHOSHINKI

Siapa TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) dari Korea?

Yang dimaksud dengan “Dong Bang Shin Ki” atau “Tong Vfang Xien Qi” adalah “Dewa Rising dari Timur”. Mereka terdiri dari tim tar

i lima-anggota terdiri dari siswa SMA yang mengikuti audisi untuk bintang. Setiap anggota Dong Bang Shin Ki (DBSK) telah

membuktikan bakatnya dalam menyanyi dan menari. Dengan demikian, cetakan dari boy band korea dibentuk.
Dong Bang Shin Ki (DBSK) anak laki-laki dimasukkan ke dalam kelompok-kelompok yang berbeda di antara rekan-rekan sela

ma pelatihan mereka yang akan dipilih untuk band, yang sudah bernama Dong Bang Shin Ki (DBSK) / Tong Vfang Xien Qi.


Yang pertama untuk bergabung dengan Dong Bang Shin Ki (DBSK) adalah Kim JunSu (김준수) yang 12 pada waktu itu, dia dibawa ke dalam program melalui TV show mencari bakat baru. Dia terus melatih selama enam tahun lagi dan memulai debutnya dengan na

ma Xiah Junsu (시아준수; Xiah dilafalkan DIA-AH di Korea).


TVXQ berikutnya (Dong Bang Shin Ki, DBSK) anggota untuk bergabung, Jung YunHo (정윤호), memenangkan audisi nya melalui kompetisi tari. Namun, ia tidak amatir – ia telah menjadi penari cadangan dan rapper untuk Dana penyanyi K-pop. nama panggung yang dipilih-Nya adalah U-know YunHo (유노윤호, karena ketika Anda mengatakan cepat YunHo nyata, kedengarannya seperti U-know dalam bahasa Inggris).


Kim JaeJoong (김재중), seperti Nami Tamaki (penyanyi pop Jepang), meninggalkan kampung halamannya untuk audisi SM Entertainment dan debut dengan nama tahun yang diramalkan peramal sebelumnya: YoungWoong JaeJoong (영웅 재중). Dia juga dikenal sebagai Hero, yang YoungWoong makna (영웅).

Shim ChangMin (심창민), adalah salah satu yang termuda untuk audisi, meskipun demikian, ia melewati-coba out. Dia bergabung dengan band atas nama Choikang Changmin (최강창민, mitra Inggris ke nama panggungnya adalah Max).

Enam bulan sebelum Dong Bang Shin Ki (DBSK) ‘debut, seorang anggota baru telah ditambahkan. American Park YooChun (박유천) mengubah namanya menjadi Micky YooChun (믹키유천). Awalnya, nama bahasa Inggris Yoochun adalah Micky, jadi dia memilih nama bahasa Inggris untuk menjadi bagian dari nama panggung.

Untuk pekerjaan persiapan, TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) mencatat tunggal dengan The TRAX dan BoA. BoA, sudah populer di Jepang, dan The Trax, yang telah merilis musik baru di Jepang, membuat kesadaran di luar negeri tentang kelompok anak baru.

Tong Vfang Xien Qi TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) juga telah merilis album dan single di Cina. SM Entertainment telah berpikir untuk menambahkan anggota China untuk kelompok mereka untuk membantu popularitas mereka di dalam negeri. Perusahaan manajemen telah memikirkan tambahan membelah Tong Vfang Xien Qi menjadi dua kelompok: satu kelompok tiga-anggota (U-Know, Micky, Xiah) untuk tampil di Korea Selatan dan dua lainnya (Hero, Max) dengan anggota Cina baru tampil di Cina. Berita tentang penambahan anggota baru Cina / membelah grup ini mengganggu untuk para penggemar Tong Vfang Xien Qi, Cassiopeia. Para penggemar grup musik klaim hanya akan dirinya sendiri dengan lima anggota asli. Meskipun rotasi ini adalah masalah di album pertama mereka, SM Entertainment tidak memutar kemudian, namun masalah telah Rosen lagi. Namun, sekarang, SM Entertainment telah meninggalkan gagasan berputar anggota Tionghoa di Tong Vfang Xien Qi karena jumlah melimpah dari keluhan dari Cassiopeia dan penggemar lainnya.

Di sisi lain, karena TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) Tong Vfang Xien Qi Korea sangat berhasil, musik ini anak-band telah dikirimkan ke beberapa negara di Asia.

Di Korea, Tong Vfang Xien Qi TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) telah merilis dua album (Tri-Angle, 2004, Rising Sun, 2005) dan album Natal (The Gift Natal Dari TVXQ, 2004). Kelompok ini juga telah merilis album proyek dengan semua penyanyi dari SM Entertaiment dengan nama SM Town (Summer Vacation 2004), dan tiga album tunggal (Hug, 2004; The Way U Are, 2004; Hi Ya Ya 여름날, 2005).

TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) adalah K-pop band laki-laki yang berbicara semua orang tentang. TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) DVD terbaru rilis Semua Tentang Dong Bang Shin Ki janji untuk menciptakan hype bahkan lebih dan fans untuk mereka.

Jika musik berulang-ulang dan tidak orisinal yang dilucuti, bersama dengan nyanyian-over, lyrics naas tersebut dan kurangnya kontrol suara, maka kita masih akan tertinggal dengan boy band yang agak rata-rata. terbaru anak SM’s band usaha, DBSK, sekarang pangeran bagi Kekaisaran SM. Kita telah melihat rutinitas ini sebelumnya, dua kali, dan tahu bahwa, terlepas dari bakat, TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) mungkin akan memukul besar dengan album banyak. Ada sikap tidak mengesankan tertentu yang kita bawa dari album ini, berpikir bahwa mereka akan memproduksi album dengan substansi lebih banyak, lebih beragam, dan kreativitas lebih dari apa yang telah mereka berikan. Biasanya album yang tidak orisinal dan hanya pabrik yang diproduksi, seperti yang satu ini, memiliki suara penebusan untuk itu bahwa jasa paling tidak judul ‘catchy’. Namun itu menyakitkan untuk mendengarkan beberapa lagu lebih dari satu kali.

Biasanya ada sesuatu untuk dikatakan tentang lagu judul album, dan dalam hal ini, tentu ada sesuatu yang sangat menarik untuk mengatakan: itu erat menyerupai sebuah lagu HOT. Tapi siapa yang bisa menyalahkan SM karena ingin menggunakan lagu populer dari kelompok anak populer yang mereka digunakan untuk menandatangani untuk label mereka? Namun, dengan remake lagu itu adalah aturan praktis untuk selalu mengharapkan kurang dari remake. Dalam kasus ‘Tri-Angle,’ asli sangat melebihi remake. Beat, meskipun diambil dari lagu lain, masih mempertahankan nilai kejutan yang keanekaragaman. Kami telah mendengar hal itu sebelumnya, tapi kali ini dengan suara yang berbeda dan twist sedikit untuk itu. Namun lagu masih kekurangan bahwa kualitas khusus yang hanya DBSK tidak memiliki dan tidak dapat menemukan. Kita dapat merasakan sebuah perjuangan dalam album: TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) mencoba untuk memukul bahwa g-spot di penonton, tapi gagal pada upaya masing-masing.

Jika genre tari, dengan sangat aneh dan rap sakit-tempat / batuan, tidak menarik bagi Anda, maka ada jumlah yang berlebihan dari balada sangat buruk dilakukan untuk memilih dari. Biasanya itu adalah balada yang akan menebus seniman dalam kasus lagu tari sangat buruk, tetapi seperti tidak demikian halnya dengan TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK). ‘Terima kasih Untuk,’ meskipun paduan suara yang agak tenang dan bisa disebutkan, bagian solo dalam lagu sangat plin-plan dan mempertahankan nilai yang kecil karena suara yang sangat lembut. Banyak kali sepanjang lagu, dan album, ada ‘over-bernyanyi’ kualitas konstan yang mendiskreditkan album secara keseluruhan. Jika bernyanyi di atas diambil keluar dan mereka terjebak untuk suara mereka lebih pendiam dan lembut, album ini akan lebih baik. Tetapi mereka harus mencapai lebih jauh kemudian tangan kecil mereka anak laki-laki bisa mencapai sesuatu yang memiliki sekitar perangkap beruang sepuluh di sekitarnya. Pada intinya, mereka tertangkap dengan tangan mereka di cookie jar.

Ada dua lagu semi-penebusan dalam album ini yang membuatnya tidak gagal total: versi extended ‘Tri-Angle’ dengan BoA dan Trax dan ‘The Way U Are. ” ‘The Way U Are’ adalah mereka merilis single sebelum mereka merilis album mereka dan itu memberi kami semua harapan. Meskipun lagu memiliki nostalgia Amerika-Boy tertentu Band untuk itu, membuat saya bertanya-tanya “Apa yang terjadi dengan O-Town, ‘lagu masih memiliki kualitas yang sangat menarik dan mempertahankan bahwa bahkan yang paling anti-boy band / orang mainstream bisa mengakui sudah cukup menarik. Mereka vokal lebih baik dalam lagu maka semua lagu lain, karena mereka tidak mencoba untuk menyanyikan sesuatu yang mereka tidak bisa menyanyi. Adapun judul lagu diperpanjang, satu-satunya alasan untuk manfaatnya adalah karena BoA dan Trax. Ironisnya, BoA outshines TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) dalam lagu itu seolah-olah DBSK hanya anak-anak. Jika BoA berada di setiap salah satu lagu mereka, maka album akan lebih bagus, tetapi bukan karena DBSK sedang menyanyi.

Biasanya ada sesuatu untuk dikatakan tentang kelompok yang baru saja memulai. Kami biasanya menerima bahwa mereka tidak akan menjadi hal terbaik yang terjadi pada musik sejak The Beatles. Bagi mereka yang mengatakan bahwa ini adalah TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) ‘s album pertama dan kita tidak boleh berharap banyak, dan kita harus mencari perbaikan, saya mengatakan satu hal: yang tidak benar. Mereka telah merilis single banyak, termasuk lagu dari album Summer SM Town 2004, dan memiliki banyak waktu untuk mengevaluasi kembali kemampuan musik mereka dari kritik apapun yang mereka dapatkan dari lagu-lagu. Tapi tentu saja mereka tidak. Maaf untuk mengatakan, tapi TVXQ (Dong Bang Shin Ki, DBSK) hanya diproduksi pabrik lain band yang baik akan membuat lima album dan kemudian membubarkan atau membuat enam dan kemudian beralih perusahaan. Mereka cukup muda untuk terobsesi selama beberapa tahun sampai kita semua tumbuh untuk bertanya kepada diri sendiri ‘Apa yang kita pikirkan? ”

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: